Hari Terakhir Kerja Sebelum Libur Lebaran

Hari Jum'at, 26 September 2008 adalah hari terakhir masuk kerja. Libur kerja mulai hari Senin, 29 September 2008. Tadi malam ada telp dari sdr yang sebelumnya tdk berniat mudik eh ternyata semalam ngajakin mudik. sebelum ngelanjutin cerita waktu mudik ntar pada kesempatan ini saya ingin ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H Semoga kita menjadi manusia yang fitri, bersih lagi dari segala dosa seperti bayi baru lahir. Amin.

Sebenarnya wacana untuk mudik nggak ada dalam kepalaku sama sekali karena berbagai permasalahan yang selama ini menimpa keluargaku terutama karena si kecil yang selalu absen di Rumah Sakit, tetapi dengan kabar semalam timbul lagi angan2 untuk menjenguk kampung lagi, ya judulnya pulang kampung gitu dech. Entar cerita dilanjutin lagi ya mo persiapan dulu nih soalnya rumah jauh. Ya, semoga saja si kecil fit nggak ada masalah buat mudik yang pertama kalinya ini, Amiin.

Share on Google Plus

About TioBudi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan AKI WARA dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

    ReplyDelete