BREEDING SEASON???

Minggu, 19 Oktober 2008 merupakan hari bahagia juga agak mengkhawatirkan buat salah satu temen kantor yang akan mengakhiri masa lajangnya. Dian vs Yadie yang tiga tahun lebih pacaran akhirnya berani menantang ketidakpastian dan memilih merger biar fundamental ekonomi jadi tambah kuat? Yaa iyaa lah ..... selain itu juga pasti ada misi tersembunyi yang akan dilakoni, emang sih menurut pengalaman, salah satu tujuan merried adalah mencari sesuatu yang “tersembunyi” itu .....

Awal ceritanya gini nih, ternyata pepatah jawa yang berbau inggris mengatakan bahwa “waiting trees no jail aren’t so cow cool line now” yang artinya sapi keren yang sekarang diberi garis nggak mau menunggu di penjara tanpa pohon, ...hihihihi . Namun akhirnya si sapi mau juga terpenjara maksudnya terikat dalam satu perkawinan.
Sebelumnya baik Yadie maupun Dian sama-sama karyawan PT Surya Besindo Sakti (SBS). Kurang lebih pada tahun 2005 yang lalu mereka jadian kalau nggak salah nih katanya tanggal XX bln 11 th 2005,.........

Berhubung sesuatu dan lain hal maka di akhir tahun 2007 Yadie memutuskan untuk meninggalkan pekerjaanya di SBS, akan tetapi ternyata nih Dian tidak bisa tergantikan di hati Yadie walaupun tempat kerja sudah berpisah. Akhirnya setelah melalui perjalanan yang lumayan melelahkan mereka berdua, mungkin mereka pikir “capee’ dech,..... kalo pacaran aja, ya ayuk kita merried aja,...”.
Untuk urusan akad nikah ternyata nih menurut kabar yang tidak meyakinkan, Yadie sudah berlatih satu bulan sebelumnya. Bahkan didampingi pembisik sdr Heru untuk menghafalkan “ saya terima nikmat tanpa kainnya....eh salah, saya terima nikah dan ...dst”.





Tapi sekarang mereka sudah legaaaaaa .... dan puaaaas ..... karena akad nikah sudah terlewati dan berjalan lancar, yang berarti mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Selamat Berbahagia, Selamat Menempuh Hidup Baru,...Selamat Berbahagia, Selamat Menempuh Hidup Baru,...


Di hari Minggu itu juga di Serang diadakan acara PILKADA untuk memilih walikota Serang yang pertama kalinya, hampir mirip ya dengan cerita sebelumnya cuma yang beda mungkin acara pencoblosan PILKADA(L) dilaksanakan pagi hingga siang hari, sedangkan Yadie & Dian, ......meneketehe???,....Ngomongin PILKADA Serang sebenarnya kecewa juga sih soalnya banyak warga Serang yang tidak tersalurkan aspirasinya, karena menurut mereka “tidak ada yang pas buat dijagoin,....yang ada juga masih pake cara2 lama (tahu kan...?)”.
Oh ya habis lebaran ini yang katanya bulan baik buat hajatan akan banyak yang melangsungkan acara pernikahan nih keliatannya. Jadi ingat pelajaran Biologi Breeding Season, emangnya sodaranya yg di Ragunan Zoo?
Share on Google Plus

About TioBudi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Data yg terinci bgtu trpatri... ada hasrat trsmbunyi, wish he were ME...

    ReplyDelete
  2. oh so cool, comment nya,...

    ReplyDelete