BERPETUALANG KE GUNUNG KARANG (PANDEGLANG)

Hari Sabtu, tanggal 01/11/2008 kemarin, Pasukan Bodrexxx mengadakan touring ke Gunung Karang yang letaknya berada di kab. Pandeglang Banten.
Berangkat dari Serang sekitar jam 9 pagi, sampai di Pandeglang jam 10 kurang, kumpul di tempat mr AB. Setelah beberapa menit beristirahat, perjalanan menuju Gn Karang dimulai. Ada 11 orang (termasuk dua anak kecil) yaitu p Isa, Edi, Teddy, p AB+istri+kakak ipar, p Ade+istri dan saya sendiri serta dua anak (ponakan mr AB dan anak om Ade).
Perjalanan menuju puncak gunung dengan mengendarai 5 buah motor dimulai.

Setelah melewati beberapa perkampungan, hutan mahoni dengan jalan aspal yang mulus, sekarang mulai memasuki jalan aspal yang mengelupas dan perkampungan yang mulai jarang.
Tercatat dua kali p Isa motornya jatuh karena jalanan yang naik dan batu jalanan yang lepas hingga menyulitkan buat mengendalikan motor yang ditumpangi. Teddy sekali jatuh karena salah masukin gigi motornya (emang sih kalo blm tahu kondisi jalanan akan menyulitkan buat mengendalikan motornya).
Tapi akhirnya, alhamdulillah semua selamat hingga pulangnya. Yang pasti, satu pengalaman berharga telah didapat dan masih bisa menikmati betapa indahnya ciptaan-Nya.

Berikut satu gambar yang berhasil diambil (lihat modelnya di tengah lapangan),..... :)




Foto-foto yang lainnya :











































Share on Google Plus

About TioBudi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Untuk mendapatkan Informasi-informasi terkini ttg Kabupaten Pandeglang, kunjungi kami di : http://humaspdg.wordpress.com/

    ReplyDelete