Aplikasi baru Facebook LITE kurang dari 1mb

Mark Zuckerberg meluncurkan aplikasi baru Facebook LITE dengan ukuran kurang dari satu mb.
Raksasa media sosial Facebook meluncurkan aplikasi terbaru mereka, bahkan versi dari aplikasi Facebook tersebut diluncurkan lebih cepat. Aplikasi ini ditujukan untuk orang yang tinggal di daerah yang terpencil di dunia yang tidak mampu mendapatkan jaringan yang cukup kuat untuk mengoperasikan aplikasi besar yang membutuhkan loading cukup berat. Mereka dapat memposting / update di akun FB mereka secara lebih cepat. 

Aplikasi ini pada dasarnya dirancang untuk bekerja cepat, bahkan jika ada jaringan internet lambat, yang kebanyakan ditemukan di negara-negara berkembang seperti Afrika. "Aplikasi ini pertama akan diluncurkan di Asia, selanjutnya dalam 2 atau 3 minggu kemudian di Amerika Latin, Eropa dan Afrika," Mark Zuckerberg mengatakan pada posting Facebook-nya.

"Kami membuat Facebook Lite menjadi lebih cepat, lebih banyak data yang dapat diandalkan dan sangat efisien bahkan ketika bandwidth internet sangat minimal," ia juga menambahkan "Aplikasi ini kurang dari 1 MB dan hanya butuh beberapa detik untuk men-downloadnya." Facebook tidak menyebutkan kapan mereka akan meluncurkan aplikasi di AS, tetapi akan tersedia di Google Play Store. 


Share on Google Plus

About TioBudi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Facebook lite helps you connect friends around the world for free
    See also: Fb lite

    ReplyDelete